13 Juni 2024

Tabloid Citra Nomor 01 (edisi perdana), RHOMA IRAMA


Nama Media : Tabloid Citra
Edisi : Nomor 01
Cover : Rhoma Irama
Edar : 4 April 1990
Penerbit : PT Metromandiri Mediautama
Percetakan : PT. Gramedia
Pemimpin Perusahaan : Arswendo Atmowiloto
Pemimpin Redaksi : H. Iwa Sungkawa
Alamat Redaksi : Jl. Palmerah Barat 29-30 Jakarta 10270


      Tabloid Citra adalah salah satu media hiburan yang mengambil segmen khusus mengulas secara lengkap industri musik nasional dan global.sebagai media yang mengkhususkan liputannya pada musik, tentu hal ini adalah sesuatu yang sangat menggembirakan bagi pencinta musik ditanah air yang mungkin selama ini belum mendapatkan media informasi yang secara total memberi liputan khusus untuk bidang industri musik... 
      Dan tepat tanggal 4 april 1990, edisi perdana tabloid citra (citra musik) mulai diedarkan dengan menampilkan sang raja dangdut Rhoma Irama sebagai cover depan.
      Di edisi ini Rhoma Irama mengungkapkan kepihatinan soal erotisme dalam dunia dangdut.
beberapa tokoh dan orang terdekat Rhoma Irama juga memberikan komentar tentang kiprah sang raja dangdut diedisi pertama tabloid ini diantaranya adalah Arswendo Atmowiloto, Rita Sugiarto, Veronika (mantan istri Rhoma Irama) dan Noer Halimah.
      Tabloid ini juga ada rubrik menarik yakni Intro, Vokal, Medley, Tune, Tonika, Tala, Aransemen, Trendy, Konser, Beat, Citra Nada dan Koda.
cukup menjanjikan!
      Artikel menarik diedisi ini adalah liputan tentang rencana konser penyanyi internasional Richard Marx, pertunjukan musik Grass Rock, berita dari penyanyi Lisa Stansfield, pertunjukan musik Iwan Fals (SWAMI) di Yogyakarta, New Kids On The Block dan Ozzy Osbourne.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar